jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 01 Mei 2012

KERJA ONLINE PARUH WAKTU POTENSI GAJI >2JT/BLN

Assalamualaikum Wr. Wb
Sebelumnya, perkenalkan diri saya. saya adalah Irawan, tinggal di Yogyakarta. saya ingin berbagi informasi bisnis online yang mestinya anda tertarik, Bisnis ini bisa dikatakan sebagai bisnis marketing perusahaan. Setelah anda masuk menjadi member di bawah perusahaan ini anda bisa menjalankan usaha marketing ini. Simple saja usaha ini. Tugas anda adalah mengumpulkan data valid berupa nama dan email seseorang. Hanya saja yang jadi persoalan, anda ndak bisa serampangan memasukkan data ini. Harus ada yang namanya verifikasi. Nah disinilah sebuah link diberikan oleh perusahaan kepada anda nantinya. Fungsi dari link ini adalah untuk memverifikasi semua nama dan email yang masuk. Itulah fungsi utama dan satu-satunya link ini. setelah anda mendapat suatu link tertentu dari pihak perusahaan. Lantas anda kerjanya memasarkan link yang diberikan kepada pihak perusahaan tertentu. Keuntungan atau penghasilan anda akan dihitung setiap orang yang mau mengclick link tersebut dan memasukkan nama serta email mereka dengan benar. Setiap orang yang melakukannya melalui link anda, anda akan mendapatkan uang 10 ribu rupiah. Akumulasi uang 10 ribu akan dicairkan bila memenuhi dua syarat :
- mencapai jumlah 400 ribu rupiah

- di bayar di akhir atau awal bulan
yang perlu diingat, andai di akhir bulan tidak terpenuhi 400 ribu (alias terkumpul orang yang mengclick sambil mengisi name dan username melalui link yang anda pasarkan) tidak akan hangus. Lantas, apa yang di dapat dari perusahaan ini? yang di dapat oleh perusahaan ini cukuplah nama dan email orang yang mengclick karena itu nanti akan dijadikan sebagai data advertising mereka, sebab mereka bergerak di dunia advertising. Demikianlah cara kerja bisnis ini. Kelebihan dari bisnis ini adalah anda


- keanggotaan anda akan selamanya

- bila anda dapat mengantongi 200 orang yang artinya terakumulai 2.000.000 maka anda akan mendapatkan bonus dari perusahaan 4.000.000

- Anda bisa bekerja di mana saja dan kapan saja dengan durasi kerja yang bisa anda sesuaikan sendiri sehingga tidak mengganggu aktivitas lainnya karena intinya anda itu memasarkan link yang disiapkan perusahaan pada orang yang mau bergabung bersamanya melalui media internet. Dalam tempo sehari saya mampu meraup keuntungan 230ribu rupiah, rekan saya yang memasarkan ini kepada saya mendapatkan account 2,6 juta ditambah bonus 2 juta (karena telah melewati account minimal bonus 2 juta) sehingga total 4,6 juta. Sungguh ini peluang bisnis yang menguntungkan sekali.

Secara rinci akan dijelaskan lebih detail pada site perusahaan tersebut. Tentang tips-tips yang bisa membuat pemasaran anda sukses. Site itu adaLAH Klik gambar di bawah ini
klik link tersebut. Pada awal pembuka, anda diminta name dan email. masukan saja name dan email anda baru anda akan bisa membaca langkah-langkah yang lebih detail. Namun sebagian besar, langkah-langkah yang disampaikan tidaklah jauh dari apa yang saya sampaikan di atas. Lalu, apa untungnya saya memberitahu kepada anda? Ya selain saya ingin berbagi informasi baik bagi anda, ini juga termasuk salah satu bagian dari cara saya memasarkan informasi kepada anda. Jika anda mengclick link yang saya pasarkan di atas kemudian anda memasukkan name dan email itu, maka ya sudah, itu sudah cukup bagi saya mendapatkan account 10.000 rupiah di bawah saya. Baik anda mau bergabung ataukah tidak, bila name dan email sudah anda masukkan maka perusahaan tetap memberikan account 10.000 ke saya. Anda pun akan bisa seperti saya bila mau bergabung dengan perusahaan itu. Lalu apakah anda akan dirugikan? Sama sekali tidak. Tidak ada yang bisa merugikan anda dengan hanya sekedar memberikan name dan username anda.

Apakah bisnis ini itu real? saya katakan dengan seyakin-yakinnya dan saya tidak berbohong bahwa bisnis ini real, BUKAN TIPU-TIPU. Ada satu bukti yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman pembaca ini, yakni bukti pembayaran bisnis ini kepada SAYA
Saya telah bergabung dengan bisnis ini sejak akhir februari. Berubung pada akhir februari saya tidak payout (minimal payout adalah 400.000 di account saya) jadinya pembayarannya diundur menjadi akhir maret. Selama menunggu akhir maret, saya membuat tiga account dan saya aktifkan semuanya (boleh saja menggunakan satu account kalo mau). Dan karena ketiga account telah memenuhi payout semuanya (melebihi 400.000) maka di akhir Maret SAYA DIBAYAR melalui tiga account saya itu. Kalau anda jeli, disitu anda melihat bahwa yang memberi transfer adalah Melissa. Melissa adalah pemilik perusahaan bisnis ini, dan saya bekerja untuknya dalam memperoleh data-data. Jika anda join, anda pasti akan diminta transfer ke rekening atas nama Melissa sang pemilik bisnis ini. Biasanya jumlah yang perlu ditransfer adalah 150.000 lebih ke rekening BCA atau Mandiri atas nama Melissa (Tapi tenang, meski anda diminta transfer, sesaat setelah account anda aktif, anda akan mendapatkan bonus 200ribu, jadi anda tidak rugi malah LABA). Satu hal yang ingin saya tunjukkan pada gambar rekening di atas adalah, bahwa yang membayar para membernya adalah benar-benar pemilik bisnis ini, bukan yan lain. Dan yang harus anda catat, gambar rekening di atas BUKANLAH REKAYASA!!! meski saya seorang desainer yang bisa saja melakukan manipulasi gambar dengan keahlian photoshop profesional saya, sungguh kalau saya mau saya bisa saja rubah angka-angka gambar rekening itu menjadi puluhan juta rupiah biar makin menakjubkan. Tapi saya tidak melakukannya, sebab saya ingin memberikan informasi yang benar kepada anda bukan manipulasi yang hanya akan menjebak dan menipu anda. saya benar-benar mendapatkan 1.410.000 di akhir bulan Maret ini, dan saya akan berkomitmen untuk mendapatkan angka menembus 2 juta di akhir April ini sehingga saya pun dapat bonus 2 juta juga seperti rekan saya yang telah bergabung sebelumnya. Dan pada bulan-bulan berikutnya saya akan berusaha untuk menembus 8 juta dan seterusnya. Demikianlah. Kalau Anda mulai dari sini menjadi berminat, sekali lagi klik link

http://www.penasaran.net/?ref=e6debu

masukkan nama lengkap anda dan isi email anda dengan benar, lantas anda akan masuk ke dalam sitenya. Silahkan membaca lebih detail cara kerja dan sebagainya di dalamnya. Dan joinlah kalau anda sudah sedemikian yakin. Dan ingat, saya akan rela membagi-bagi tips kepada anda terutama bagi pemula meski saya tidak dibayar untuk memberikan tips-tips itu kepada anda. Tapi, demi kesuksesan bersama tidaklah mengapa saya akan memberikan tips-tips anda. Anda tinggal memberikan komen di wall ini pasti saya akan memberikan respon. Untuk profilku yang lebih lengkap bisa klik PROFIL di blog ini, maka anda akan tahu siapa nama saya, alamat saya, no HP saya, dan sebagainya. Hal ini saya tunjukkan sebagai rasa tanggung jawab atas segala info yang saya berikan di sini. Oke Good Luck! Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kepada hidup kita selamanya :)

2 komentar:

  1. halo, saya tertarik bisa bantu info detail ga ke email sy di inne.thien.chen@gmail.com ?
    sy sdh daftar, sy ingin tau sdh brp anda bergabung dan sdh dapat hasil berapa?

    BalasHapus
  2. bro,,,
    aku udah gabung dengan uangreceh.com
    skrg saldo ku udah 300rb
    untuk mencapai payout apakah kita harus mengajak org di bwah kita ikut menjadi member,,,
    mohon jawabannya, aku hampir hilang semangat nih
    mohon bantuannya
    ni nope q 085260016001

    BalasHapus